Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Trenggalek Jl. Raya Sugihan - Kampak Kabupaten Trenggalek Jawa Timur 66373

Tuesday, March 29, 2016

Lolos Adiwiyata Provinsi, MTsN Kampak Sujud Syukur



Rasa haru bercampur bangga terurai dari wajah civitas akademika MTsN Kampak tatkala mendengar berita yang menggembirakan tentang  sekolah adiwiyata. MTsN Kampk merupakan satu-satunya madrasah dari Trenggalek yang telah lolos seleksi administrasi menuju sekolah adiwiyata tingkat provinsi. Hal tersebut sesuai dengan SK Tim Penilai  Adiwiyata Provinsi Jawa Timur Nomor 660/120/207.4/2016 dari 378 SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA. Berdasarkan SK tersebut maka sekolah/madrasah yang lolos seleksi administrasi dari 204 lembaga rencananya akan divisitasi antara tanggal 5 April s.d. 10 Mei 2016. (sumber : www.facebook.com/FORUM-ADIWIYATA-JATIM).

Sebagai salah satu lembaga/madrasah dari 7 (tujuh) Madrasah Tsanawiyah se-provinsi Jatim, MTsN Kampak sontak mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT. Ungkapan syukur tersebut tak hanya manis dibibir saja tetapi dikejawantahkan  dalam perbuatan berupa pelaksanaan sujud syukur yang dilaksanakan oleh seluruh civitas akademika. Tak hanya siswa dan tim adiwiyata tapi Bapak Drs. H. Agung Wiyoto,M.MPd selaku motivator dan penggerak, para Waka, serta guru karyawan juga ikut melaksanakan sujud syukur di halaman MTsN Kampak yang terlihat bersih dan nyaman. Pelaksanaan sujud syukur tetsebut berlangsung khidmad dan penuh ungkapan rasa syahdu. Menurut kepala madrasah bahwa keberhasilan tersebut merupakan hasil jerih payah semua pihak dan berkat adanya kebersamaan yang sudah terpatri di hati semua insan akademika MTsN Kampak.

Dan mohon do’a restunya, semoga kami bisa lolos dalam verifikasi lapangan dan jadi duta madrasah di Jawa Timur khususnya serta nasional pada umumnya. Aamiin. (ufim/ed).




Share:

0 komentar:

Halaman Facebook

Total Pageviews

Followers

WELCOME TO THE "GREEN CAMPUS" MTsN 2 TRENGGALEK JAWA TIMUR....MADRASAH ADIWIYATA NASIONAL

"THE GREEN CAMPUS" OF MADTSADUTA

"THE GREEN CAMPUS" OF MADTSADUTA
MADRASAH ADIWIYATA NASIONAL

Info Populer